Tebak Tebakan Lucu Terbaru 2018 (Romantis, Cinta, Jorok, Gokil)

Tebak tebakan lucu – Halo teman-teman kembali lagi nih di silanesia.com, portal penuh informasi, inspirasi dan motivasi masa kini. Setelah lama nggak update ali ini admin mau update lagi nih yaitu tentang tebak tebakan lucu gokil terbaru 2018.

Di artikel ini akan memuat banyak sekali tebak tebakan lucu yang bisa para pembaca sekalian pelajari. Eit, tidak hanya itu, pembaca sekalian juga bisa gunakan tebak tebakan lucu ini untuk update status, ngerjain temen, buat selingan ngobrol ama teman dan lain-lain.

Lalu, tebak tebakan lucu yang dimuat dalam artikel ini sangat banyak sekali. Dimulai dari tebak tebakan lucu cinta romantis, tebak tebakan lucu gokil, tebak tebakan lucu jorok, bahkan tebak tebakan lucu terbaru 2018.

Nah, kalian pasti penasaran bukan seperti apa sih tebak tebakannya? Yaudah kalobegitu langsung aja nih ulasannya:

Tebak Tebakan Lucu Terbaru 2018

Teka teki lucu

Nah, ini adalah update terbaru kata kata lucu di 2018 untuk kalian.

Pertanyaan: Skandal apa yang biasanya ada di bawah?

Jawaban: Skandal jepit!

Pertanyaan: Kita belaja bahasa Mandarin yuk? Nih, kalo bahasa Mandarinnya lantai licin apa coba?

Jawaban: Lhi-chin!

Pertanyaan: Kelapa, kelapa apa yang banyak ditemukan di negara Ethiopia?

Jawaban: Kelapa-ran!

Pertanyaan: Hewan, hewan apa yang untung terus nggak pernah rugi?

Jawaban: Laba-laba!

Pertanyaan: Kalo yang dikasih obat malah mati bukan sembuh apa hayo?

Jawaban: Nyamuk!

Pertanyaan: Obat apa yang buat mati?

Jawaban: Obat nyamuk!

Pertanyaan: Mobil, mobil apa yang kalo disebutin bikin malu?

Jawaban: Mobilang pinjem duit!

Pertanyaan: Mentari, mentari apa yang biasa ngurus duit?

Jawaban: Mentari-keuangan!

Pertanyaan: Orang, orang apa yang kehebatannya sampai bisa masuk kedalam botol?

Jawaban: Orang aring!

Pertanyaan: Ikan, ikan apa yang nggak bisa berenang?

Jawaban: Ikan-itu kambing.

Pertanyaan: Menurut ane angin itu warnanya merah. Kenapa hayo?

Jawaban: Lihat aja pas yang lagi kerokan kalo keluar anginnya pasti keluar. Merah kan?

Pertanyaan: Kenapa kalo ayam lagi berkokok nggak pernah melotot?

Jawaban: karena dia udah tahu teksnya gimana!

Pertanyaan: Ada yang tahu nggak apa kepanjangan dari JOMBLO?

Jawaban: (JO)rok (M)onyong dan (BLO)on!

Pertanyaan: Coba tebak apa bedanya antara kelpala sama rumah?

Jawaban: kalo kepala mah ada ubannya kalo rumah mah ada ubinnya!

Pertanyaan: Kenapa kalo kita nyebrang rel kereta harus loncat?

Jawaban:Karena kalo muter terlalu jauh bray!

Pertanyaan: Apa perbedaan antara semut dengan orang?

Jawaban: Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut nggak bisa keorangan!

Pertanyaan: Apa bahasa jepangnya pala botak?

Jawaban: Cukurata!

Pertanyaan: Menara, menara apa yang bisa dipake nelpon?

Jawaban: Menara eippel?

Pertanyaan: Kenapa lebah selalu berdengung?

Jawaban: Karena mereka nggak bisa bersiul!

Pertanyaan: Monyet, monyet apa yang kalo dideketin bikin keringatan?

Jawaban: Monyetrika baju suami!

Pertanyaan: Kura, kura apa yang bisa di dengar?

Jawaban: Ku-rasa nggak ada tuh!

Pertanyaan: Negara, negara apa yang pedes banget?

Jawaban: Chili!

Pertanyaan: Ikan ikan apa yang matanya banyak?

Jawaban: Ikan teri satu kilo!

Pertanyaan: Orang, orang apa yang kalo diminum bikin seger?

Jawaban: Orange juice!

Pertanyaan: Makan, makan apa yang bikin sedih?

Jawaban: Maaa-kantong kering!

Pertanyaan: Coba tebak, telor sama ayam duluan mana?

Jawaban: Duluan telor, karena ane nyebutinnya telor sama ayam bukan ayam sama telor!

Pertanyaan: Coba sebutin satu kalimat yang kalo dibaca kebalik bacaannya tetap sama?

Jawaban: kasur rusak!

Pertanyaan: Tempe, tempe apa yang ada derajatnya?

Jawaban:Temperatur suhu!

Pertanyaan: Kota, kota apa yang namanya mirip sama nama ikan?

Jawaban: Kota Bandeng!

Pertanyaan: Kenapa talur ayam takut ama telur puyuh? Padahal dia kan gede?

Jawaban: Ya jelas takut lah, telur puyuh kan ada tatonya!

Pertanyaan: Kendaraan apa yang paling cepat?

Jawaban: Kereta api, Baru telungkup udah cepet gitu apalagi kalo lari!

Pertanyaan: Buah, buah apa yang bentuknya beda-beda?

Jawaban: Buah tangan!

Pertanyaan: Kenapa buah stroberi warnanya merah nggak kuning atau ijo?

Jawaban: karena dia malu banyak jerawatnya!

Pertanyaan: Peta kan biasanya buat nunjukin gambar daerah, tapi ini beda petanya bisa meledak. Peta apa coba?

Jawaban: Petasan!

Pertanyaan: Gimana caranya buat ngerubah telur jadi nanas?

Jawaban: Loe rebus telur, terus pas udah mateng loe kasih ama anak kecil pasti bilangnya nanas…!nanas…!

Tebak Tebakan Lucu Gokil

teka teki lucu gokil

Pertanyaan: Apa persamaan antara telpon sama jemuran?

Jawaban: Karena kalo kring…. sama-sama di angkat!

Pertanyaan: Di carinya susah tapi kalo udah dapet malah di buang apa hayo?

Jawaban: Upil!

Pertanyaan: Bintang, bintang apa yang nggak pernah keliatan di langit?

Jawaban: Bintang Film!

Pertanyaan: Mumi, mumi apa yang suka minta air?

Jawaban: Mumi-num dong!

Pertanyaan: Super hero, super hero apa yang nggak mikir-mikir?

Jawaban: Superman! Masa dari dulu pake celana dalam di luar.

Pertanyaan: Ibu apa yang kalo dikasih sama orang bikin mereka gembira?

Jawaban: Ibu jari!

Pertanyaan: Menarik apa yang nggak perlu tali, tambang, atau rantai?

Jawaban: Menarik nafas!

Pertanyaan: Kelapa apa yang bikin orang lemes?

Jawaban: Kleaparan!

Pertanyaan: Sate, sate apa yang nggak enak dimakan?

Jawaban: Satelit!

Pertanyaan: Harimau apa yang pasti datang kalau ayam berkokok?

Jawaban: Harimau-pagi!

Pertanyaan: Pekerjaan apa yang keliatnnya gampang tapi orang nggak mau melakukannya.

Jawaban: Telentang! (Siapa aja yang mau, berapapun ane bayar asal loe mau disuruh Telen Tang).

Pertanyaan: Lap,lap apa yang kalo kena air bakalan rusak?

Jawaban: Laptop!

Pertanyaan: Coba tebak, apa bedanya antara monyet dengan loe?

Jawaban: Nyaris nggak nemu bedanya!

Pertanyaan: Kebo, kebo apa yang selalu dibantai (dibasmi)?

Jawaban: kebo-dohan para murid!

Pertanyaan: Burung-burung apa yang kalo baru netas udah tua?

Jawaban: Burung kakatua!

Pertanyaan: Hewan, hewan apa yang bikin monyet pada bingung?

Jawaban: Domba! Lho kok domba? Tuh kan monyet bingung!

Pertanyaan: Mangga, mangga apa yang kalau dideketin bikin bahaya?

Jawaban: Manggaruk-garuk pala singa!

Pertanyaan: Kpeala, kepala apa yang bawahannya banyak?

Jawaban: Kpala sekolah!

Pertanyaan: Pohon, pohon apa yang biasa munculnya Cuma di hari lebaran saja?

Jawaban: Pohon maaf lahir dan batin!

Pertanyaan: binatang apa yang keahliannya banya?

Jawaban: Kukang! (Kukang tambal ban, kukang tembok, kukang sawah, kukang las dan masih banyak lagi)

Pertanyaan: Motor, motor apa yang bisa dipegang dna dibawa begitu saja?

Jawaban: Motor-ola!

Pertanyaan: Nasi apa yang bisa bikin orang berubah?

Jawaban: Nasi-hat guru!

Pertanyaan: Bola, bola apa yang bisa bercahay?

Jawaban: Bola lampu!

Pertanyaan: Sebutkan hewan-hewan yang ada bisanya?

Jawaban: Monyet bisa, kambing bisa, domba bisa!

Pertanyaan: Katak, katak apa yang kalo dimakan bikin kenyang?

Jawaban: katak-awanku sih nasi!

Pertanyaan: Kalo gajah main kelereng kira-kira gede apanya?

Jawaban: Gede boongnya!

Pertanyaan: Kuku apa yang kalo dipotong suka dimasak?

Jawaban: kukuruyuk!

Pertanyaan: Ayam, ayam apa yang bisa jadi kerajinan?

Jawaban: Ayaman bunga!

Pertanyaan: Kompor apa yang bikin orang emosi?

Jawaban: kompor-komporin yang lagi berantem!

Pertanyaan: Kopi, kopi apa yang kalo dideketin malah kabur?

Jawaban: kopi-kirlah sendiri!

Tebak Tebakan Lucu Cinta Romantis dan Gombal

 

Pertanyaan:  Kuda, kuda apa yang sangat sulit untuk ditaklukan lagi?

Jawaban: Kuda-patkan cintamu kembali!

Pertanyaan: Disel, disel apa yang bikin sakit hati?

Jawaban: Disel-ingkuhin sama teman!

Pertanyaan: Awan, awan apa yang bikin seneng dan bahagia?

Jawaban: Awanna be with you (ingin bersamamu!

Pertanyaan: Kamu tahu nggak kalo pas aku periksa ke rumah sakit semua orang heboh?

Jawaban: Karena ada nama kamu di hatiku!

Pertanyaan: Kunci, kunci apa yang sangat bahagia bila aku dapatkan?

Jawaban: Kunci untuk membuka intu hatimu!

Pertanyaan: Kopi, kopi apa yang akan membuat aku hancur?

Jawaban: Kopi-lih dia daripada aku!

Pertanyaan: Apa bedanya kamu sama kipas?

Jawaban: Kalo kipas mah bikin angin kalo kamu bikin angen.

Pertanyaan: Candi, candi apa yang menyakitkan hati?

Jawaban: Candiwara cinta kita!

Pertanyaan: Malam, malam apa yang akan terasa sangat indah jika sudah tiba?

Jawaban: Malam-ar kamu untuk jadi isteriku!

Pertanyaan: Kipas, kipas apa yang sangat ditunggu-tunggu cewek?

Jawaban: Kipastian cinta!

Pertanyaan: Sayur, sayuran apa yang akan sangat sulit untuk dilupakan begitu saja?

Jawaban: Bayam-bayam mantan!

Pertanyaan: Bintang, bintan  apa yang ada di Bumi?

Jawaban: Kau bintang hatiku!

Pertanyaan: Minyak, minyak apa yang bisa membuatku bahagia?

Jawaban: Minyaksikan senyumanmu pada diriku!

Pertanyaan: Kera, kera apa yang harus dihapuskan dalam hidup?

Jawaban: Keraguan untuk menghalalkanmu!

Pertanyaan: Cuka apa yang disukai banyak orang?

Jawaban: Rasa cuka sama kamu!

Pertanyaan: Katak, katak apa yang romantis tapi susah diungkapkan?

Jawaban: katakan cinta sama orang yang kita cinta!

Pertanyaan: Aku mau tanya, kenapa donat selalu bolong tengahnya?

Jawaban: Karena kalau yang utuh hanya untukmu!

Pertanyaan: Sapi, sapi apa yang romantis?

Jawaban: Makan sapi-ring berdua sama kamu!

Pertanyaan: Komen, komen apa yang bikin senyum-senyum sendiri?

Jawaban: Komen-tari hiidupku!

Pertanyaan: Kotak, kotak apa yang bikin sakit?

Jawaban: Kotak-sadar bahwa selama ini aku cinta kamu!

Pertanyaan: Apa bedanya cincin sama kamu?

Jawaban: kalau cincin melekatnya di jari, tapi kalau kamu melekatnya titu di hati!

Pertanyaan: Sate, saate apa yang bikn hati sakit dan hancur?

Jawaban: Aate-lah ku nyaman sama kamu tapi kau malah jadian sama yang lain!

Pertanyaan: Aku mau tanya nih, apa bedanya modem sama kamu?

Jawaban: Kalo meodem terkoneksinya ke internet, tapi kalo kamu terkoneksinya ke hatiku!

Pertanyaan: Kaca, kaca apa yang kalau ditatap bikin jatuh cinta?

Jawaban: kaca-ntikan wajahmu!

Pertanyaan: Kupu, kupu apa yang sangat cantik kelihatannya?

Jawaban: Kupu-nya pacar seperti kamu!

Pertanyaan: Lari, lari apa yang bikin sakit hati?

Jawaban: lari dari kenyataan pahit!

Pertanyaan: Ikan, ikan apa yang kalo dipandang bikin sejuk?

Jawaban: Ikan itu kamu!

Pertanyaan: Bintang apa yang cahayanya nggak pernah padam?

Jawaban: Cahaya cintaku padamu!

Pertanyaan: Mobil, mobil apa yang susah untuk dikatakan?

Jawaban: Mobilang cinta sama kamu!

Pertanyaan: Kucing, kucing apa yang selalu ada di hati?

Jawaban: Kucing-ta dirimu sampai mati?

Pertanyaan: Ember apa yang bikin ngangenin kalo lagi jauh?

Jawaban: Ember-ada dipelukanmu!

Tebak Tebakan Lucu Jorok

teka teki lucu jorok

Pertanyaan: Dimasukin lurus tapi kalo dikeluarin bengkok apa coba?

Jawaban: Ngupil!

Pertanyaan: Apa bedanya roket sama rok?

Jawaban: Kalo roket mah semakin atas semakin nggak keliatan, kalo rok mah makin atas makin keliatan!

Pertanyaan: Apa yang luarnya mulus, tapi dilihat dalamnya amburadul?

Jawaban: Nenek-nenek naik lamborghini!

Pertanyaan: Apa perbedaan antara apel dengan upil?

Jawaban: Kalo apel mah biasa di taruh di atas meja, sedangkan kalo upil biasa ditaruh di bawah meja!

Pertanyaan: Gede, item cokelat dikit berbulu dan lemes apa hayo?

Jawaban: Make tyson lagi puasa!

Pertanyaan: Kenapa sebabnya kalo laki-laki kentut lebih keras daripada wanita?

Jawaban: Karena kalo laki-laki punya mic!

Pertanyaan:  Panjang, item, lonjong, tepat berada di tengah-tengah apa coba?

Jawaban: Rem becak!

Pertanyaan: Kalo dikocok bikin tegang apa coba?

Jawaban: Ibu-ibu lagiarisan!

Pertanyaan: Apa bedanya jantung yang ada pada pohon pisa ng sama jantungnya laki-laki.

Jawaban: Kalo jantung pisang ada di bawah pisangnya, sedangkan kalo jantung laki-laki ada diatas pisangnya!

Pertanyaan: Kenapa Ronaldo pake nomor 7?

Jawaban: Karena kalo pilih nomor 36 kegedean!

Pertanyaan: Dipegang keras dilepas lemes apa hayo?

Jawaban: Gas motor!

Pertanyaan: Apa yang kalo dimasukin keras tapi kalo udah keluar jadi basah dan lembek?

Jawaban: Permen karet!

Pertanyaan: Di pegang, basah, ada putih-putihnya, dikocok-kocok, keluar putih apa hayo?

Jawaban: lagi nyikat gigi!

Pertanyaan: Panjang ada lubangnya kalo dipencet keluar putih apa coba?

Jawaban: Pasta gigi!

Pertanyaan: Paling disukai cewek dari cowok, tempatnya biasa di celana, suka menonjol pas lagi jalan apa coba?

Jawaban: Dompet!

Pertanyaan: Barang yang sering kamu mainin sebelum tidur dan Cuma orang-orang tertentu saja yang biasanya kamu bolehin untuk pegang apa coba?

Jawaban: Gadget!

Pertanyaan: Apa coba perbedaan antara taman mini, metro mini, sama rok mini?

Jawaban: Kalo taman mini biasanya ada metro mini, kalo metro mini biasanya ada rok mini, dan kalo rok mini biasanya ada taman mini!

Pertanyaan: Apa bedanya antara sekertaris yang baik sama sekertaris yang seksi?

Jawaban: Kalo sekertaris yang baik ngomongnya “selamat pagi pak”, kalo sekertaris yang seksi bilangnya “udah pagi pak”!

Pertanyaan: Benda apa yang keras, panjang, kalo dikocok-kocok keluar putih?

Jawaban: Tipe-x!

Pertanyaan: Kalo dibuka lalu dipegang bikin tegang, apa coba?

Jawaban: Kabel listrik!

Pertanyaan: Apa perbedaan antara korma sama komar?

Jawaban: Kalo korma bijinya satu kalo komar bijinya dua!

Pertanyaan: Pertanyaan apa yang beda saat nanya sarjana sama nanya wanita hamil?

Jawaban: Kalo sarjana ditanyanya jebolan mana, tapi kalo wanita hamil ditanyanya siapa yang jebol!

Pertanyaan: Warnanya kemerah-merahan, agak panjang dikit, lumayan lebar, kalo di pegang bikin deg-degan apa coba?

Jawaban: Uang seratus ribu!

Pertanyaan: Benda apa yang panjang, lonjong, kalodimasukin mulut isinya suka keluar, dan penyebutannya diawali dengan huruf K?

Jawaban: kapsul!

Pertanyaan: Tempatnya tepat berada di antara kedua paha, keras, agak empuk dikit, semua lelaki pernah merasakannya apa itu?

Jawaban: Jok sepeda!

Pertanyaan: Rok, rok apa yang kalo kena angin suka keluar asap?

Jawaban:Rok-ok!

Pertanyaan: Apa bedanya antara tentara sama pembalut?

Jawaban: Kalo tentara itu disiplin, sedangkan kalo pembalut itu diselipin!

Pertanyaan: Biasanya dimiliki para lelaki, kalo dipegang keras, kalo dilepas lemes, huruf L adalah penyebutan akhirnya. Apa coba?

Jawaban: Ketapel!

Pertanyaan: Rok, rok apa yang kalo disedot keluar putih-putih?

Jawaban: Rokok!

Pertanyaan: Kalo dimasukin bikin cewek seneng kalo dilepas cewek jadi cemberut apa hayo?

Jawaban: Masukin cincin!

Penutup

Nah, gimana artikel tebak tebakan lucunya? Bagus-bagus bukan? Pasti kalian langsung pake buat update status, seneng-seneng, atau mungkin buat ngerjain temen. Jangan lupa ya, share artikel ini biar bisa ngasih hiburan, pengetahuan, inspirasi, dan motivasi buat yang lainnya!

Mungkin artikel mengenai kata kata lucu cukup sekian. Jangan lupa baca terus artikel menarik terbaru dari kami. Sampai jumpa salam sejahtera.

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: