Mengharukan! Persib Bandung Akan Bubar Karena Hal Ini, Benarkah?

Persib Bandung Akan Bubar – Hallo teman-teman semua selamat datang di di website kami, silanesia.com portal sumber informasi masa kini. Di artikel kali ini, Admin mau nulis salah satu berita yang sangat mengharukan sekali. Tentunya ini di tujukan bagi para Bobotoh dan Viking mania.

Baru-baru ini tersebar berita yang tidak mengenakan bagi para pecinta Persib Bandung. Tapi penulis tidak langsung menganggap hal ini benar akan terjadi ataukah hanya hoax saja. Di sini penulis menganalisa dari beberapa media yang menyatakan akan di bubarkan nya tim kebanggaan Maung Bandung.

Selain itu, hal ini juga sangat membuat saya sedih karena saya adalah salah satu suporter Persib Bandung. Di sini saya akan menuliskan berita tentang kabar bahwa “Persib Bandung akan bubar” benarkah ini?

lihat gambar:

Persib Bandung Kalah
http://www.inilahkoran.com

Bagi para Bobotoh janganlah bersedih, toh nantinya juga bakalan ada hikmah yang bisa kita petik dari kejadian ini. Di sering-seringin do’a biar berita ini cuma hoax doang bukan asli.

Simak ulasannya berikut ini:

Prestasi Persib Bandung Semakin Menurun

Persib kalah
Prestasi yang semakin menurun

Akhir-akhir ini kita lihat kualitas permainan dari tim kebanggaan Jawa Barat menurun. Padahal ada banyak pemain yang berkualitas, bahkan pemain mahal dari luar negeri pun di hadirkan untuk mengupayakan Persib Bandung Juara  Liga 1 musim ini. Tapi, bagaimana kenyataannya, bukanlah prestasi yang meningkat justru peringkat Persib Bandung semakin menurun.

Padahal dengan datangnya beberapa pemain mahal dan berkualitas ini Maung Bandung Optimis bisa memenangkan Liga musim ini.

Menurut pencatatan, inilah prestasi juara Persib Bandung:

  • Juara perserikatan (5kali) yaitu pada tahun 1937,1961, 1986, dan 1994
  • Juara Liga Super Indonesia (ISL) dua kali tahun 1995 dan 2014
  • Piala Presiden 2015
  • Kejuaraan Nasional, Siliwangi Cup Juara (4): 1981, 1989, 1994, 2000
  • Soeratin Cup Juara (2): 2003, 2006
  • Juara Persija Cup, 1991
  • Juara Kang Dada Cup, 2008
  • Juara Celebes Cup, 201
  • uara Jusuf Cup, 1979
  • Juara Cup, 1957
  • Juara Piala Utama, 1992
  • Juara Piala Walikota Padang, 2015
  • Iternasional, Juara Pesta Sukan (Sultan Brunei Cup), 1986
Saat Persib Juara
http://assets.kompas.com

Dari data di atas bisa di nyatakan bahwa persib bandung adalah tim yang memiliki prestasi yang tidak bisa di anggap remeh. Dari data yang tercatat, beberapa kali Persib Bandung menjadi juara di Liga Indonesia beberapa kali. Hal ini menjadikan sebuah tanda tanya besar. Yang jelas, Mengapa prestasi tim Persib Bandung semakin menurun?

Dengan Munculnya hal ini membuat para Bobotoh dan Viking mania kecewa dan sakit hati. Tentunya semua ini menjadikan sebuah sesal yang sangat mengecewakan bagi para Bobotoh.

Persib Harus Rela Menerima Kenyataan

Bobotoh Persib Marah
i-bek.com

Setelah beberapa kali sempat menjadi juara di kasta tertinggi Sepak Bola Indonesia tim Maung Bandung harus menerima kenyataan pahit. Selain dari kekecewaan para Bobotoh, dengan prestasi yang menurun ini bukan hal yang tidak mungkin pendanaan yang di dapat tim ini akan menurun.

Selain itu, dengan menurunnya prestasi Maung Bandung menyebabkan para Bobotoh emosi dan tidak jarang turun ke lapangan. Hal ini juga menyebabkan timbulnya hukuman bahwa para Bobotoh di larang menjadi supporter saat Persib bertanding. Hal ini sudah sangat sering terjadi.

Akibatnya, mental para pemain Maung Bandung akan melemah karena tidak adanya dukungan dari para Bobotoh.

Sungguh hal yang sangat di sesalkan oleh para pemain dan pengurus tim Maung Bandung jika nantinya Bobotoh enggan menjadi supporter karena hal ini.

Berikut beberapa kenyataan yang harus di tanggung Persib Bandung:

  • Melemahnya kualitas pemain
  • Kurangnya dukungan
  • Di lecehkan tim lain
  • Kurangnya sponsor

Selain itu, masih banyak kenyataan yang harus di derita oleh tim Maung Bandung di tahun-tahun ini hingga kedepan nya.

Mengapa Persib Bandung Akan Bubar?

Tanya Bobotoh
http://bobotoh.id

Terkait dengan akan di bubarkan nya tim Maung Bandung penulis belum mendapatkan alasan yang pasti. Tapi, jika kita baca dari beberapa informasi yang beredar memang benar akan bubar. Heboh, itulah kata yang tersebar dari berita ini.

Sebelumnya juga sempat tersiar berita seperti ini, tapi semua itu tidak benar dan sekarang muncul lagi. Berita bubar nya Persib Bandung ini bukanlah tanpa sebab, semuanya pasti ada sebab baik internal maupun external.

Kita tahu bahwa sesungguhnya waktu full  time saat bermain sepak bola adalah 90 menit. Karena itu Persib Bandung akan bubar kalau waktu main sudah habis.

Kapan Persib Bandung Bubar?

Ini adalah hal yang mungkin paling anda tunggu, kapan Persib akan bubar? mungkin ini pertanyaan yang akan anda lontarkan kepada berita ini. Di sini saya akan menyimpulkan beberapa poin tentang masalah Bubar nya Persib.

Setelah saya teliti lebih mendalam dan saya cermati dari berbagai aspek yang terjadi pada tim Maung Bandung dapat di simpulkan bahwa tim “Maung Bandung benar akan di bubarkan”.

Jawaban di atas telah saya pertimbangkan terlebih dahulu sematang-matangnya. Tidak usah dipertanyakan lagi masalah mengapa Persib Bubar. Yang jelas, “PERSIB MAUNG BANDUNG AKAN BUBAR SETELAH TIBA WAKTUNYA”. Entah kapan ini pasti akan terjadi mungkin 10 – 150 tahun lagi, atau nanti pas kiamat. Yang jelas “PASTI AKAN BUBAR”.

Haha Benerkan gan bakalan bubar?

Mari kita do’akan semoga kedepan nya prestasi Persib Bandung semakin meningkat dan lancar, Amin!

Mungkin itu ulasan yang bisa saya sampaikan, jangan lupa di share supaya menjadi hiburan dan informasi para pecinta Maung Bandung. Kita kenal Persib Bandung adalah tim sepak bola yang sangat kuat dan telah berdiri lama. Saat ini Persib  tengah di landa masalah prestasi yang menurun. Tapi bukan berarti Persib tahun ini akan bubar. Bubarnya pasti tapi waktunya nanti kalau sudah tiba Persib Bandung akan bubar.

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: