7 Model Rambut Pendek Pria Paling Trend dan Rapih

Model Rambut Pendek Pria – Di zaman yang semakin modern ini, berbagai jenis fashion mulai bermunculan. Baik itu fashion yang unik, menarik, sampai yang absurd pun ada. Tidak sedikit orang rela mengorbankan apa yang mereka miliki hanya untuk memperbaiki penampilannya. Mungkin yang baca juga sama, hehe.

Salah satu tampilan yang di perhatikan dan mengalami berbagai macam perubahan adalah gaya rambut. Bagi sebagian orang, baik cewek atau pun cowok rambut menjadi salah satu bagian yang harus memiliki daya tarik yang baik. Hal ini menjadi kebiasaan yang tidak bisa di pisahkan dari kehidupan para remaja apa lagi yang tengah berada pada mesa-masa puber.

Kayak nya kalau lagi ada pada masa puber, ber penampilan menarik dan di sukai banyak orang adalah hal yang wajib. Makanya seiring berjalannya waktu banyak inovasi dan perubahan gaya rambut.

Baca Juga :

Keuntungan Bergaya dengan Model Rambut Pendek

Salah satu dari gaya rambut yang sedang trend saat ini adalah “bergaya dengan rambut pendek”. Di dalam bergaya dengan rambut pendek anda bisa mendapatkan keuntungan yang banyak. Bik itu keuntungan dari segi pengeluaran yang tidak terlalu banyak atau pun yang lainnya.

Berikut keuntungan bergaya dengan rambut pendek:

  • Menghemat biaya perawatan apalagi buat yang isi sakunya pas-pasan
  • Gaya simpel tapi tetap menarik
  • kepala selalu terasa segar karena selalu kena angin
  • jika ada kotoran mudah di bersihkan kecuali permen karet
  • Yang paling penting, gak kena razia rambut gondrong di sekolah

Gimana gan? Kalau menurut ane sih mendingan sekarang rubah model rambut agan menjadi pendek, tepi tetap terlihat menarik. Daripada bergaya dengan rambut gondrong/panjang tapi nyusahin dan butuh biaya yang lumayan.

Tapi terserah sih, ini cuma saran aja biar lebih irit, mudah, gaya, dan yang paling penting tetap terlihat menarik.

Model Rambut Pendek Pria yang disukai Wanita

Bagi seorang cowok, ber penampilan dengan rambut yang menarik tidak lain untuk memikat hati wanita. Tapi yang menjadi pertanyaan adalah, apakah si wanita itu suka dengan gaya rambut nya? Memang rasa suka seorang wanita terhadap cowok itu relatif, tergantung selera wanita itu. Tapi, ini ada beberapa gaya rambut pendek yang membuat kebanyakan wanita kelepek-kelepek.

Berikut beberapa gaya rambut pendek pria yang di sukai wanita:

  • Pompadour
  • Quiff
  • Undercut
  • Top-knot
  • Slicked Back
  • Fringe
  • Buzz Cut
  • Mohawk
  • Spike

Nah, dari beberapa model rambut yang di sukai wanita di atas Agan bisa mencobanya untuk menarik cewek yang Agan harapkan. Tapi gaya rambut di atas belum ada gambarnya, untuk lihat gambarnya coba lihat di bawah.

Model Rambut Pendek Pria Korea

Dalam dunia fashion, jika di lihat dari peminat kaum wanitanya artis-artis pria korea menjadi idaman. Bagi Anda yang K-popers atau pasangan anda suka K-pop jangan khawatir, di sini juga ada berbagai gaya rambut pria korea yang lagi ngehits. Tentunya model rambut pendek pria ini di ambil dari artis-artis terkenal korea.

Berikut gaya rambut artis-artis Korea yang lagi hits:

Choi Siwon

Artis Korea: Choi Siwon
https://www.pinterest.co.uk

Gong Yoo

Artis Korea: Gong Yoo
https://www.dramafever.com

Lee Min Ho

Artis Korea Lee Min Ho
https://cdn.idntimes.com

Song Joong Ki

Artis Korea: Song Joong Ki
https://www.dramafever.com

Jisoo

Artis Korea: Jisoo
https://www.soompi.com

Gimana Gan, Keren-keren kan? Coba aja Agan pakai model rambut kayak artis-artis Korea di atas, pasti cewek-cewek pada nempel. Tapi ingat, sesuaikan ama bentuk muka yaaa!

Model Rambut Pendek Pria Indonesia

Di dalam gaya rambut, Indonesia juga tidak kalah keren Gan, banyak model rambut pendek pria indonesia yang ngak kalah keren. Model ini umumnya di pakai para artis-artis terkenal indonesia. Untuk itu, bagi Anda yang lebih suka dengan model-model rambut asli Indonesia jangan khawatir.

Berikut Model rambut pria indonesia yang ngak kalah keren:

Ariel Noah

Artis Indonesia: Ariel Noah
https://hello-pet.com

Irfan Hakim

Artis Indonesia: Irfan Hakim
https://hello-pet.com

Reza Rahardian

Artis Indonesia: Reza Rahardian
https://www.wowkeren.com

Ricki Harun

Artis Indonesia: Ricki Harun
https://cdn.brilio.net

Gimana Gan, Keren juga kan? Karena Agan orang Indonesia yang ini lebih cocok Agan pake. Ini juga ngak kalah keren Gan.

Gambar Trend Model Rambut Pendek Pria Masa Kini

Ini nih bagian yang paling di tunggu-tunggu, di bagian ini ada banyak gambar dari berbagai jenis model rambut pendek pria. Coba Agan cocok-cocokin dari gambar-gambar di bawah, gaya mana yang mau Agan pake.

Model rambut yang ada di bawah nanti, lengkap dengan penjelasannya gan. Jadi selain Agan dapat gaya rambut yang di inginkan, Agan juga dapat ilmu gaya rambut. Barangkali aja nanti mau buka tempat pangkas rambut, kan bisa buat nambah-nambah uang saku.

Berikut nama, gambar, dan penjelasan berbagai jenis gaya rambut pendek yang trend saat ini:

Model Rambut Pendek Pompadour

Bagi anda yang ingi tampil menarik tapi gak mau ribet gaya rambut Pompadour ini Agan bisa coba nih. Konon, gaya rambut pendek pria Pompadour ini di gunakan oleh seseorang yang sangat terkenal di masa Raja Louis yaitu Madame De pompadour.

Slanjutnya, model rambut ini di populer kan oleh penyayi pop tahun 1950-an yang saat itu sedang populer.

Potongan rambut dari model Pompadour ini yaitu memotong kedua bagian samping rambut dan belakangnya. Sedangkan bagian atasnya di sesuaikan sedemikian rupa sehingga menampilkan gaya rambut yang rapih namun keren.

Rambut Pompadour
Model Rambut Pompadour
Model Rambut Pompadour
Model Rambut Pompadour
Model Rambut Pompadour

Quiff

Model rambut Quiff adalah model rambut yang simpel tapi terlihat keren dan tataan yang acak-acakan namun terlihat keren. Nah, kalau Agan lagi pusing cari model rambut yang bagus kayak gimana? ini juga bisa di coba.

Tampilan yang kekinian di tambah gak ribet natanya, jadi nilai lebih model rambut ini. Coba di lihat-lihat gambar gaya rambut di bawah ini, kali aja ada yang cocok buat Agan-agan sekalian.

Model Rambut Quiff
Model Rambut Quiff
Model Rambut Quiff
Model Rambut Quiff
Model Rambut Quiff

Undercut

Ini nih yang di tunggu-tunggu, “gaya rambut undercut” gaya ini sangatlah di sukai oleh pake lelaki ideal. Selain itu, model rambut undrcut juga sangat di sukai oleh kaum hawa.

Kesan yang di tampilkan dari model rambut ini yaitu bersih dan rapih. potongan bagian belakang dan kedua sisi yang tipis membuat model rambut ini bisa di tambah dengan gambar-gambar garis yang menarik.

Para artis Indonesia pun banyak yang menggunakan model rambut ini. Yang harus di perhatikan dari model rambut undercut ini. Model ini kurang menarik kalau anda menggunakan model rambut ini sedangkan rambut anda halus dan botak.

Model Rambut Undercut
Model Rambut Undercut
Model Rambut Undercut
Model Rambut Undercut

Top-Knot

Gaya rambut top-knot hampir sama dengan gaya yang lainnya seperti undercut hanya memiliki sedikit perbedaan. Yang menjadi pembeda nya yaitu memiliki potongan rambut tipis yang agak tinggi dengan bagian atas yang di biarkan memanjang.

Jadi, model rambut ini mengharuskan Agan mengikat bagian belakang rambut agar terlihat lebih rapi.

Entah dari mana inspirasi model rambut seperti ini, tapi yang jelas hampir mirip dengan tali ujung dari kantong plastik hitam yang ada isinya.

Model Rambut Top-Knot
Model Rambut Top-Knot
Model Rambut Top-Knot
Model Rambut Top-Knot

Model Rambut Pendek Slicked Back

Potongan rambut slicked back adalah model rambut yang menampilkan kesan segar kepada lelaki yang menggunakan model rambut ini. Dengan potongan rambut tipis di kedua sisi dan ada sedikit rambut di bagian tengahnya.

Model rambut seperti ini akan akan memudahkan anda saat mengaturnya jika sekali-kali berantakan karena angin.

Selain itu penambahan garis di perbatasan rambut tipis dan rambut tebal yang di sisakan akan menambah kesan keren dan elegan.

Model Slicked Back
Model Rambut Slicked Back
Model Rambut Slicked Back

Fade

Gaya rambut ini memiliki potongan yang agak berbeda dengan potongan rambut tipis bagian sisi lainnya. Kadar tipis dari model rambut ini bisa di bilang sangat tipis dan tidak ada bagian penyesuai antara yang tipis dengan yang tebal.

Jadi bagian rambut yang tebal masih terlihat menggantung, baik pendek maupun agak panjang bagian atasnya.

Model rambut ini akan terlihat sangat menarik kalau bentuk wajah Agan sama kondisi rambut sesuai.

Model Rambut Fade
Model Rambut Fade
Model Rambut Fade

Buzz Cut

Sekilas, kalau di lihat model rambut ini terlihat seperti botak dan tidak ada variasi tambahan. Tapi sebenarnya model rambut pendek pria ini memiliki perbedaan kadar tipis antara bagian sisi sama bagian tengahnya.

Dengan potongan yang pas dan adanya tentunya ada dukungan dari bentuk wajah anda, akan semakin menambah kesan sederhana tapi gaya.

Tidak sedikit orang-orang terkenal, seperti para artis yang juga menggunakan model rambut seperti ini.

Model rambut seperti ini sangat cocok bagi anda yang tidak mau ribet menata rambut.

Model Rambut Buzz Cut
Model Rambut Buzz Cut
Rambut Buzz Cut
Model Rambut Buzz Cut

Mohawk

Gaya rambut mohawk adalah model yang sudah eksis lumayan lama. Tapi, karena adanya perubahan yang semakin memperbaiki tampilan rambut model ini. Karenanya, tidak sedikit pria yang masih menggunakan model rambut ini.

Model rambut mohawk sendiri memiliki banyak jenis dengan tampilan yang juga gak kalah keren.

Kesan yang di tampilkan dari model rambut ini yaitu terlihat agak menantang tapi tetap rapi.

Model Rambut Mohawk
Model Rambut Mohawk
Model Rambut Mohawk
Model Rambut Mohawk
Model Rambut Mohawk

Model Rambut Pendek Spike

Model rambut ini menampilkan bagian sisi yang agak tipis tapi bagian belakangnya agak tebal. Dengan bagian atas yang di biarkan tebal akan memperumit Agan saat menatanya.

Tapi jangan salah, hasil yang elegan dan terlihat keren dari model ini akan membuat anda lebih percaya diri dan berani. Selain itu, kesan rapi juga muncul dari model rambut ini.

Model Rambut Spike
Model Rambut Spike
Model Rambut Spike
Model Rambut Spike - Model rambut pendek pria

Mungkin itu ulasan mengenai “Model Rambut Pendek Pria” yang bisa saya sampaikan. Semoga ulasan ini bisa menambah inspirasi dan pengetahuan anda. Jangan lupa baca terus artikel-artikel menarik terbaru dari kami. Sukses selalu!

 

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: