Kata Kata Galau Lengkap Terbaru Untuk Status, Ungkapan, dan Umpatan

Kata kata galau– Halo teman-teman semua jumpa lagi nih di silanesia.com. Portal penuh informasi dan motivasi. Di artikel kali ini admin mau bahas dikit nih soal masalah yang sangat umum banget menimpa para kaum remaja. Terlebih mereka yang sudah punya pacar. Yang akan di bahas saat ini yaitu “Kata kata galau“.

Mendengar kata kata galau kalian pasti sudah tidak asing lagi, yang terpikir pasti orang-orang yang sedih karena ditinggal atau yang lainnya. Selain itu, admin juga bakalan bahas masalah yang juga menimpa buat kalian-kalian yang tidak punya pacar. Kemudian admin juga akan bahas secara menyeluruh.

Mulai pengertian galau, penyebabnya, dan cara mengatasinya juga akan admin bahas di artikel ini. Berikut pembahasan lengkapnya.

Apa itu Galau?

kata kata galau lucu

Kata kata galau singkat

Sebenarnya admin nggak mau bahas apa itu galau, takutnya nanti para pembaca malah tersinggung. Tapi karena takut para pembaca nggak ngerti apa itu galau maka admin coba bahas.

Galau adalah sebuah kondisi hati dimana seseorang tengah merasakan masalah yang membuatnya cenderung menyendiri, melamun, dan suka mengahayal. Dengan itu bisa di katakan bahwa orang yang sedang berada dalam kondisi galau sedang memiliki banyak masalah.

Selain itu, orang yang tengah merasakan galau juga akan kebingungan atas masalah yang menimpanya. Baik solusi, menerimanya, atau memikirkannya pasti ereka enggan. Dampaknya, kegalauan yang berlebihan akan menyebabkan stres gan. Jadi jangan sampai agan-agai ini mengalami galau yang berlebihan ya…

Biasanya orang-orang yang sedang berada dalam kegalauan juga akan memiliki kata kata galau tersendiri. Oleh karena itu admin kumpulkan banyak Kata kata galau yang biasa muncul atau dikatakan orang-orang galau. Berikut Kata kata galau nya:

Baca juga :

Atau

Kumpulan Kata Kata Galau

Kata kata galau doraemon

Admin mengumpulkan sangat banyak sekali Kata kata galau untuk para pembaca. Penasaran? Mau liat atau mau baca?

Baca sampai abis ya? Dijamin kalian bakalan baper dan bawaannya serasa diri sendiri yang ada di posisi itu.

Berikut kumpulan kata kata galaunya:

Kata Kata Bijak Galau

Kata kata galau cowok selingkuh

Sesakit-sakitnya orang yang tengah galau tentu ia akan memiliki Kata kata galau bijak untuk orang lain supaya mereka tidak mengalami kejadian atau peristiwa yang sama sepertinya. Di bawah ini kata kata bijak galau yang siap membuat anda tercengang dan sadar.

~~Jika cintaku padamu adalah cinta sejati, maka cinta orang tua adalah cinta yang tulus dan cinta yang sesungguhnya adalah cinta tuhan pada hambanya~~

~~Masa lalu membuatku selalu mengingatnya, namun setidaknya aku bisa melupakannya meski tidak bisa untuk di hapuskan~~

~~Aku lupa untuk belajar melupakan seseorang saat berada dalam kebahagiaan sehingga membuatku sedih saat kehilangannya, maka belajarlah untuk melupakan~~

~~Sedih yang ku rasa di saat harus berpisah denganmu, namun pertemuan ini membuatku mengerti bahwa dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan~~

~~Meskipun hanya satu dari sekian banyak orang yang tersenyum kepadaku namun itu sangat membuatku bahagia~~

~~Mengapa aku seperti ini? Padahal persahabatan itu saling mengerti bukan ingin menang sendiri~~

~~Kini semuanya telah hilang entah kemana, ini semua salahku yang begitu egois dan selalu ingin menang sendiri~~

~~Selama ini aku sibuk mengatur orang lain supaya berlau baik, sedangkan aku tidak sadar akan hidupku sendiri~~

~~Walaupun banyak masalah dalam hidup, kita jangan lupa buat move on biar nggak setres~~

~~Baru aku sadari sesungguhnya tidak setiap yang indah itu baik~~

~~Sekarang saatnya untuk melupakan masa lalu, lakukan hal yang positif, dan memikirkan masa depan seperti apa~~

~~Aku banyak berfikir dan banyak mengeluh atas apa yang telah aku harapkan karena tak kunjung datang, namun ternyata rencana Tuhan lebih indah dari harapanku~~

~~Kini aku tahu bahagia yang sesungguhnya ternyata saat aku tersenyum sambil meneteskan air mata~~

~~Mungkin perasaan ku saat ini lebih baik untuk atas semua yang telah ku lakukan~~

~~Akankah perasaan ku padanya mendapat tanggapan? Mungkin kesabaran yang bisa mengobati rasa ini~~

~~Kini aku menyesal belum pernah memberikan balasan apa-apa kepada Ibu, Ia adalah orang yang paling berjasa dalam hidupku dan Dia adalah malaikat tak bersayap yang kini terbujur kaku di hadapanku~~

~~Sedih kini ku rasa setelah semua yang ku miliki hilang begitu saja, ini adalah kesalahanku karena lupa untuk bersyukur sebelumnya~~

~~Kini ku rasa kehadiranmu begitu berarti dalam hidupku, dulu aku tidak menghargai mu saat kau masih berada di sisiku~~

~~Selama ini aku berpikir keberhasilan seorang anak adalah kekayaannya, namun ternyata keberhasilan seorang anak adalah senyum dan kebahagiaan orang tuanya~~

~~Kapan hayalan ku akan tercapai kalau aku tidak memperjuangkannya dengan baik dan itu adalah sebuah masa depan yang cerah~~

~~Mulut bisa saja salah berkata atau berbohong, mata bisa saja salah melihat atau pura-pura, telinga bisa saja salah mendengar atau sengaja, namun perasaan dan isi hati yang sesungguhnya adalah kenyataan yang tidak bisa di bohongi~~

~~Walaupun kini engkau telah tiada wahai Ayah dan Ibu, tapi aku akan berusaha mewujudkan keinginan kalian berdua~~

~~Janganlah bersedih karena perasaan galau karena kita tidak selamanya harus merasakan galau~~

~~Aku hanyalah seorang yang tidak berguna bagi siapapun, tapi nasehat seseorang membangkitkan semangatku untuk tetap berusaha berbuat baik~~

~~Biarlah galau ini hinggap dalam hidupku untuk sesaat, karena tidak akan hinggap dalam hidupku selamanya~~

~~Aku sadar, masa mudaku terlalu berharga untuk di sia-siakan~~

~~Hidupku terlalu diselimuti oleh kesenagan dan hura-hura, sehingga membuatku lalai untuk memperhatikan hidupku yang seharusnya~~

~~Ini adalah tamparan keras buatku atas apa yang telah aku lakukan padanya~~

~~Kepergiannya adalah tanda bahwa aku adalah orang yang tidak bisa menjaga perasaan orang lain~~

Kata Kata Mutiara Galau

Kata kata galau habis putus

Memang galau itu menyedihkan, namun tahukah kalian? Orang yang sedang galau itu akan memiliki beribu Kata kata galau mutiara yang siap ia lontarkan karena kesadarannya dan penjiwaannya atas peristiwa yang sedang ia tengah alami. Coba lihat bagian ini adalah kata kata mutiara orang yang lagi galau.

~~Aku memilih untuk melepaskanmu jika itu yang engkau harapkan bahkan mungkin letak kebahagiaanmu bukan pada diriku~~

~~Bisa bersyukur, mencintai, dan merasakan semua pemberian tuhan adalah anugerah yang paling berharga dalam hidup kita~~

~~Biarlah aku diejek karena kemiskina, asalkan jangan diejek karena kebaikan~~

~~Kemiskinanku adalah tertawa kalian, namun nanti aku pasti bisa tertawa bersama kalian~~

~~Hidup itu misteri, tidak ada orang yang bisa memperkirakannya! Maka berjuanglah, niscaya kita akan menemukan solusi kegalauan hidup ini~~

~~Mungkin kehadiran ku dalam hidupmu adalah sebuah beban, namun hal ini membuatku sadar bahwa aku harus belajar untuk menghargai orang lain sebaik mungkin~~

~~Sedih begitu menutupi riang hatiku, namun nasehatnya menjadi penerang hidup ini~~

~~Sadarilah hati ini bukan mainan yang bisa kaupakai selagi kau mau~~

~~Kamu selalu berharap pada semua hal yang kamu inginkan, namun sadarilah sesungguhnya Allah lebih tahu apa yang kau butuhkan~~

~~Kan ku sebut namamu di sepertiaga malam ku~~

~~Apakah Dia jodoh ku? Pertanyaan ii sering hinggap di setiap malam menjelang tidur ku, yaa Allah jika memang dia bukan jodoh ku aku mohon hapuskan dirinya dari ingatanku dan gantilah dengan orang yang lebih baik dalam hidupku~~

~~Ku lihat disetiap harimu kau bersusah payah menanggapi sikapku, terimakasih kau telah menyadarkan ku atas kelakuan buruk ku~~

~~Janganlah engkau bersenang hati hanya karena orang tuamu tersenyum, lihatlah apa makna di balik senyumannya~~

~~Cara ku mencintaimu terlihat aneh dan berbeda dengan yang lain, namun inilah bukti cintaku yang ku anggap sempurna~~

~~Lebih baik menderita sepanjang hidup daripada harus berdosa selamanya~~

~~Tak bisa ku mendapatkan semua, hanya bisa menunggu, berdo’a dan berjuang sekuat tenaga~~

~~Jangan senang kalau kamu bisa menyakiti orang lain, cobalah rasa jika kamu disakiti orang lain~~

~~Memang hidup itu tidak selamanya dalam kesenangan, namun kita harus tetap berjuang sebagai tanda syukur kita kepada Tuhan~~

~~Sikapnya menggambarkan kekecewaan padaku, namun tahukah sesungguhnya rasa cintaku tidak bisa di tebus oleh apapun~~

~~Kita boleh sedih, kita boleh menangis, kita boleh kecewa, namun jangan sampai membuat perjuangan kita terhenti sia-sia~~

~~Lama aku mencari kekayaan hanya berharap supaya bisa merasakan kebahagiaan, namun apa yang ku rasa? Kebahagiaan tak kunjung datang. Karena itu, sadarlah bahwa sesungguhnya kekayaan bukanlah sebuah tujuan~~

~~Jika kau lihat diriku pasti yang kau lihat adalah kekurangan, kekurangan, dan kekurangan. Namun ketahuilah cintaku ini tulus!~~

~~Kita bukanlah makhluk yang di ciptakan untuk merubah sesuai dengan yang kita inginkan, namun kita adalah makhluk yang diciptakan untuk berjuang can patuh~~

~~Sesalilah kesalahanmu karena setiap tindakan pasti akan menimbulkan dampak~~

~~Maaf aku tak bisa menjadi orang yang diharapkan, tapi setidaknya aku pernah mengukir kebaikan di hatimu~~

Quotes Galau

Kata kata galau anonim

Banyak pasti akan bertanya-tanya apakah ada Quotes Galau? Jawabannya ada! Salah satu contohnya di bagian ini, admin menyediakan sangat banyak sekali quotes yang bertemakan galau. Nah bagi kamu yang lagi galau atau mau nyindir teman-teman yang lagi galau bisa gunain kata-kata ini sebagai senjatanya.

~~Malam-malam gini masih galau, udah dong entar di katain “Galau In The Dark” lho~~

~~Galau malam-malam itu bagaikan  suasana gelap yang segelap-gelapnya~~

~~Bukannya aku marah kamu ngobrol sama dia tapi aku tak mau kehilangan kamu yang keduakalinya~~

~~Malam minggu udah cakep, mau kerumah kamu tapi masih belum halal~~

~~Kamu kok kaya gitu, cintai aku cuma setengah hati. Aku kan cinta ke kamunya setengah mati~~

~~Malam minggunya kok sepi ya? Nggak ada yang merhatiin ~~

~~Di PHP in itu sakit dan amat sakit, jadi jangan terlalu berharap sama dia! Apalagi belum halal kan?~~

~~Kalau aja ada mesin buat ngecilin hati, pasti akan ku beli buat ngecilin ruang hatimu supaya isinya cuma aku seorang~~

~~Momorry card bisa nyimpan beribu foto, masa memorry kamu nggak bisa nyimpen klesetiaan?~~

~~Kata siapa cinta buta? Sebenarnya, cinta itu bukan buta melainkan cinta yang murni adalah cinta yang menghargai dan berdasarkan perasaan yang baik bukan dari keinginan yang merusak~~

~~Cinta itu seperti apa sih? apakah selalu ingin bertemu tapi kalau berhadapan malu atau gimana?~~

~~Andai saja aku bisa memiliki pintu kemana saja seperti Doraemon, aku ingin membuka pintu hatimu untukku~~

~~Menanti itu membosankan, terus menanti tanpa henti bagaikan jalanan yang tak bertepi~~

~~Ku buka hatiku untuk kehadiranmu, tapi kenapa kamu malah memilihnya?~~

~~Pikirkan terlebih dahulu dampak dari kata yang kita ucapkan jangan sampai kita:

– Berkata ya padahal tak mamupu

– Berkata tidak sebelum mencoba

– Menyerah karena ragu~~

~~Katakanlah apa yang ingin kamu katakan, jangan sampai kamu mengecewakan orang lain dengan menggantung hubungan seperti ini~~

~~Kekayaanmu, Kecantikanmu, Pangkatmu bukanlah yang aku cari dari dirimu , namun kesetiaan, kasih sayang, dan rasa cinta yang ku harapkan darimu~~

~~Tahukah kalian, satu hari itu 24 jam berapa persenkah waktu yang kita gunakan untuk mengingat Allah?~~

~~Mungkin kalau cinta tidak hadir lebih baik daripada membuat perasaan orang lain hancur~~

~~Saat kau memperlihatkan fotomu dan dia begitu membuat hatiku hancur lebur~~

~~Tandain tuh yang sering up date status “Galau” karena itu tandanya ia lagi pengen diperhatiin~~

~~Cinta, cinta, dan cinta itulah alasan yang digunakan kaum ramaja, apakah ada rasa cinta kita pada Rosulullah?~~

~~Yaa Allah, andaikan dia adalah jodohku mudahkanlah, kalau dia jodoh orang lain jangan jodohkan ia selain denganku, dan kalau ia bukan jodohku tolong hapuskan kata bukan antara aku dan dia Yaa Robb….~

~~LDR adalah istilah yang sering di dengar di kaum remaja karena mengajarkan kesabaran, sampai sabar menahan kalau pasangan ketahuan selingkuh~~

~~Hancur rasanya saat aku cinta kamu dan kamu malah cinta sama dia~~

~~1, 2, sampai tiga kali aku dibikin kecewa, tapi kalem aja lah Allah lebih tahu apa yang terbaik buatku ~~

~~Satu-satunya foto yang membuat aku seakan-akan ingin bunuh diri adalah saat kamu foto dengannya di pernikahan~~

~~Kabar tentang pernikahanmu adalah kabar terburuk yang pernah aku dengar~~

~~Aku ngantuk, nggak kaya biasanya ya? Oh aku ingat senyumanmu itu membuatku selalu teringat dan membuatku lupa tidur. Mungkin karena kini senyumanmu tiada aku selalu merasa ngantuk~~

~~Yang bikin nggak nahan tuh saat aku menghadiri pernikahan mantan dan dia ngajak foto barang~

~~Aku selalu mendo’akan semoga kamu selalu bahagia, walaupun kini kamu bukan lagi milikku~~

~~Pesan buat kamu, kalau cari pacar jangan yang cantik, karena banyak susahnya:

– Setelah putus susah dilupain

– susah dijelek-jelekin

– Susah dapet pacar lagi~~

~~Katanya semua yang LDR itu SETIA, Setiap Tikungan Ada~~

~~Pacaran itu enaknya setelah nikah karena tambah berkah~~

~~Orang alay itu enak kalau dijadiin pacar, karena dia nggak bisa nulis “SELINGKUH” pasti tulisannya kayak gini “CH3L1N6QU3H”~~

~~Memang mantai itu menyakitkan kalau ketemu, tapi seburuknya mantan setidaknya dia telah menyelamatkanmu dari kata JOMBLO~~

~~Tuhan akankah aku memiliki jodoh seperti dia?~~

~~Orang bilang kalau pacaran itu kayak tukang parkir, nggak selalu terus-terusan ada saatnya dia bilang Stop!~~

~~Jomblo itu ngenes, apalagi kalau baru diputusin, beuh bisa kena insomnia~~

~~Kesalahan yang aku lakukan membuatku berada dalam posisi seperti ini, dan akhirnya membuatku sadar bahwa aku harus memperbaiki diri dan tak bisa memiliki dirimu~~

~~Mungkin kehadiranku dalam hidupmu akan membuat kamu menderita, karena itu, aku minta maaf kalau suatu hari nanti aku tiba-tiba meninggalkanmu~~

~~Menunggu dan bersabar adalah pintu satu-satunya menghadapi sulitnya menjalankan hubungan kita, karena aku akan menjadikanmu sebagai kekasih halalku~~

~~Menjadi orang yang lebih baik itu sulit, karena itu aku memilih untuk menjadi orang yang lebuh sadar. Sadar bahwa engkau bukanlah jodohku~~

~~Menjauh dari kelamnya masa lalu merupakan arti MOVE ON yang sesungguhnya bukan seberapa cepat kita mempunyai pasangan baru~~

~~Sebenarnya, orang-orang itu tidak takut putus dari sebuah hubungan. Hanya saja mereka takut tidak punya pengganti lain atau tidak laku lagi~~

~~Memang menyembunyikan kesedihan dengan senyuman atas perpisahan denganmu sangatlah susah. Namun aku terus berusahan untuk melakukan semua itu~~

~~Pepatah mengatakan jangalah suka bermain api kalau tidak mau kena baranya, begitu pula dengan cinta, jangan bermain cinta kalau tidak mau sakit hatinya~~

~~Selama ini orang-orang banyak salah beranggapan tentang putus, karena sesungguhnya putus itu tak menyaklitkan. Yang menyakitkan itu ketika kita putus tapi masih ada rasa cinta~~

~~Marah saat cemburu itu wajar, tang kurang ajar adalah bertindak lebih hanya karena cemburu~~

~~Hidup itu penuh tantangan, termasuk tantangan menghadiri pernikahan mantan saat kita masih belum punya pengganti~~

~~Pantesan banyak orang yang stres gara-gara susah MOVE ON karena di sekolah nggak pernah ada pelajaran buat MOVE ON~~

~~Tips!

Ketika kita ditinggalkan orang yang di sayang pasti akan terbayang, karena itu cobalah kagumi orang selain dia agar menghilangkan rasa susah hati~~

~~Pantesan kamu sangat sulit untuk diteklukkan, ternyata rumus menaklukanmu tidak sama dengan rumus Matematika~~

~~Sudah sangat sering aku coba menghubungi kamu, tapi tak pernah ada respon. Karena itu aku menyimpulkan bahwa cintamu juga takkan ada respon padaku~~

~~Jangan bersedih, jangan gelisah karena aku pasti akan menjadi imammu jika Allah mengizinkan~~

Kata Kata Galau Terbaru

Kata kata galau habis putus

Selain kata kata galau di atas, adminjuga ada banyak nih kata kata galau update-an terbaru. Tentunya kata kata galau ini bisa kamu pakai buat update status facebook, instagram, whatsapp, dan lain lain. Pastinya kalau kamu pakai kata kata galau ini bakalan mudah nggak harus banyak mikir dulu. Berikut kata kata galau update-an terbarunya:

Kata Kata Galau Facebook

Kata kata galau fb terbaru

Nih kata kata galau buat kamu yang suka update status pilih satu-satu kali aja ada yang cocok!

~~Belajarlah mencintai dengan baik jika ingin di cintai dengan baik pula. Karena tidak mungkin mendapatkan balasan baik jika sikap kit aburuk~~

~~Perasaan cinta yang kita berikan kepada pasangan bukan hanya untuk cinta itu semata, melainkan untuk arti cinta yang sesungguhnya yaitu melindungi, menghargai, dan menyayangi~~

~~Jangan pernah engkau menyalahkan rindu karena engkau mengingatnya, tanyakan jawabannya kepada dirimu sendiri apa yang telah engkau lakukan untuknya~~

~~Lelaki sejati itu mereka yang rela mengakhiri hubungan cintanya karena ia ingat terhadap buruknya cinta tanpa hubungan yang sah~~

~~Bahagia adalah harapan dalam hidup semua orang, maka ketahuilah sesungguhnya cinta, kasih sayang, kesabaran, dan rendah hati adalah kunci kebahagiaan yang sebenarnya~~

~~Ingatlah, salah satu ciri cinta yang sejati adalah ketika kita rela mengorbankan waktu, dan kebahagiaan kita untuk kebahagiaan orang lain~~

~~MAAF adalah kata yang sangat berat untuk di ucapkan, namun dengan satu kata ini bisa merubah besarnya kebencian menjadi kasih sayang~~

~~Kita harus bersungguh-sungguh dalam menjalani hidup, sebelum menyesal di kemudian hari karena kelalaian yang kita lakukan~~

~~Membaca pikiranmu adalah hal yang mustahil bagiku, namun aku punya sesuatu yang sangat besar dalam hidupku untuk ku berikan padamu yaitu “Cinta dan Kasih Sayang”~~

~~Jangan berseidih tunggulah kehadiranku untuk melamarmu~~

~~CInta setelah menikah adalah sebuah keindahan yang tiada tara dan menyayangi setelah waktunya adalah sebuah kebahagiaan yang sebanarnya~~

~~Setelah mencari sekian lama siapa yang akan menjadi pendamping hidupku, sepertiga malam memberikan jawaban yang sangat membahagiakan~~

~~Satu hal yang harus kamu ketahui mengapa aku memilihmu, karena engkau adalah jawaban do’a ku selama ini~~

~~Senang, dan amat senang kini ku rasa karena hari ini aku bisa memberikan sebuah manfaat kepada orang banyak~~

~~Dua pilihan yang mau tak mau harus kita rasakan disaat kita menjalankan cinta yaitu “Bahagia dan Kecewa”~~

~~Kejujuran yang hakiki adalah ketika kita berkata dari lubuk hati terdalam, bukan berkata hanya dengan mulut yang biasa~~

~~Cinta itu suci, murni, dan berharga adapun cinta yang rusak bukanlah cinta yang berasal dari kasih sayang namun cinta yang berasal dari keinginan~~

~~Coba kita berpikir positif ketika kita di jauhi oleh orang lain, jangan hanya berpikir ia akan membuatmu kecewa tapi pikirkanlah bahwa dia takut membuatmu kecewa~~

~~Kehilanganmu di saat-saat aku begitu mencintaimu begitu menyiksa hati ini dan membuatku menyesal mengapa aku tidak menghargai cintamu dari dulu~~

~~Luka hati, tetesan air mata dan semua yang ku rasakan saat bersamamu adalah tanda aku tidak ingin kecewa dan mengecewakanmu~~

~~Kehadiranmu dalam hidupku membuat hati ini selalu berbunga-bunga dan selalu bahagia~~

~~Walaupun aku bukanlah orang yang kaya, sempurna, dan aku hanya orang yang memiliki segala kekurangan tapi aku memiliki cinta dan akan selalu berusaha membuatmu bahagia~~

~~Senyumanmu membuatku salah tingkah, karena di situ aku merasa menjadi orang paling tampan~~

~~Aku yakin setelah kita halal nanti semua akan terasa begitu indah karena “Semua Akan Terasa Indah Jika Sudah Waktunya~~

~~Mencintai kamu adalah harapan semua orang dan pasti akan terasa begitu indah, namun alangkah bahagianya jika cinta kita selamanya~~

~~Memang caraku mencintaimu begitu sederhana, namun inilah caraku untuk membuat cinta ini terlihat sempurna~~

~~Nyanyian rindu hati ini begitu jelas saat engkau tak lagi berada di sisiku~~

~~Tak perduli samudera luas pasti ku sebrabgi, tak perduli gunung tinggi pasti akan ku daki hanya untuk menyatakan perasaan hati kepadamu yang kini menghianatiku~~

~~Mungkin kehadiranku dalam hidupmu hanya menjadi beban saja, karena itu aku memilih untuk pergi dan membiarkan engkau bahagia dengan orang lain~~

~~Perasaan cintaku padamu begitu besar dan membuatku sangat bahagia, namun kepergianmu menyisakan luka yang membuatku kehilangan seperuh hidup ini~~

~~Tak ku sangka kau membohongiku dan membuat hatiku sangat hancur karena kau memilih orang lain disaat aku pergi untuk menghidupimu~~

~~Aku terdiam bukan karena aku tak mampu untuk membalasnya, tapi karena aku tak mau untuk melukai orang lain~~

~~Setelah sekian lama bersamamu kini kau berubah disaat namanya hadir di antara kita~~

~~Kehadiranmu dalam hidupku mengubah segalanya sehingga kau menjadi bunga tidurku, namun itu dulu setelah ku tahu kau yang sebenarnya kini kau menjadi mimpi burukku~~

~~Teriama kasih untuk segalanya, segala pembelajaran yang telah kau berikan padaku mengenai arti bahagia dan makna derita. Kini aku tahu bahwa kau tak layak berada dalam hidupku~~

~~Arti cinta yang ku tahu membuatku selalu berhati-hati dan membuatku lebih mengerti seperti apa yang dinamakan cinta sejati~~

~~Setiap hari aku menunggu kabar dirimu dan aku berharap kabar baik yang ku dapat, namun hari itu membuatku tak lagi bersemangat untuk hidup~~

~~Inilah hidupku, inilah kemampuanku, dan inilah pemberianku. maaf jika aku belum bisa jadi orang yang sesuai dengan yang kamu harapkan~~

~~Jika di tanya cinta yang mana yang paling indah maka jawabanya adalah cinta yang paling indah adalah cinta yang halal~~

~~Cinta dalam hidup adalah hal yang pasti ada, namun cintaku padamu adalah cinta yang selalu hidup~~

~~Kehadiranmu dalam hidupku membuatku lebih mengerti akan arti kesetiaan yang sesungguhnya~~

~~Tak perduli orang lain berkata apa, yang penting aku dan kamu bisa bahagia dengan ikatan yang nyata~~

~~Luka dalam cinta itu biasa, namun ku ingin atara mkita tidak ada luka yang membuat kecewa~~

~~Harapanku saat engkau meninggalkanku sendiri karena ia hanyalah satu, “semoga ia cepat pergi dari hidupmu” agar aku bisa kembali hadir dalam hidupmu~~

Kata Kata Galau Sedih

Kata kata galau putus cinta
http://makassar.tribunnews.com

galau biasanya identik dengan kesedihan, karena itu, admin juga ada kata kata galau buat kamu-kamu yang lagi sedih dan nggak mau mikir buat update status.

~~Begitu percuma orang-orang yang susah paya mencintai seseorang tapi rasa cintanya tidak dibalas dengan baik dan menyebabkan kesedihan yang amat mendalam~~

~~Memang cinta itu indah, namun kita harus tetap berhati-hati supaya tidak sampai mengalami penderitaan karena kelalayan kita sendiri~~

~~Jika kita memiliki perasaan kepada seseorang dan orang itupun mencintai kita maka segeralah ke pelaminan sebelum orang lain mendului kita~~

~~Kenangan ini selalu ku ingat di setiap hariku karena ini adalah pengalaman paling menyedihkan dalam hidupku saat kehilangan orang yang aku sayang tanpa aku berada di sisinya~~

~~Kisahku dan dirimu begitu berliku beribu kali melewati rintangan dan pertengkaran karena salahku, oleh karena itu kau lebih pantas dengannya yang lebih menyayangimu~~

~~DUlu kita pernah berjanji untuk selalu bersama walau dalam suka dan duka, namun kini kau berubah setelah kau memiliki kekayaan dan jabatan yang tinggi~~

~~Biarkan aku berjalan di derasnya hujan supaya tidak ada yang tahu kalau aku tengah menangis karena sakit hati yang telah kau perbuat~~

~~Janganlah kau bersedih karena kepergiannya, salah kamu sendiri yang menyiksanya dengan perasaan yang tak pasti. Kini setelah kau kehilangannya kau bersedih~~

~~Kini malamku lebih sepi setelah kau pergi meninggalkanku untuk selama-lamanya~~

~~Biarlah cintaku hanya bertepuk sebelah tangan asalkan aku bisa dekat denganmu walaupun hatimu bersamanya~~

~~Pengorbananku untukmu begitu berat dan begitu besar, namun mengapa kau membalasnya dengan balasan yang menyakitkan dan memilih meninggalkanku~~

~~Semoga waktu dapat menjawab tentang sikapku padamu, meski kini kau tengah bersamanya~~

~~Cintamu adalah satu-satunya yang ku harapkan, tapi mengapa kau tak kunjung mengerti akan semua ini?~~

~~Tutuplah pintu kenangan kelam kita sebelum kita menyongsing dan membuka pintu kenangan indah di masa depan~~

~~Cintamu padaku laksana kembang api yang bersinar sangat terang tapi hanya sesaat~~

~~Renungan malam ini membuatku sadar bahwa sesungguhnya aku salah telah memilihmu, yang kau harapkan dariku hanyalah harta bukan kebahagiaan~~

~~Tersenyum saat melihat kau bahagia bersamanya bukan karena aku bahagia, tapi karena aku bersedih telah salah melangkah dalam hidup~~

~~Sedihku adalah bahagiamu, baiklah aku tak apa yang penting kau bahagia walaupun bersamanya~~

~~Menantimu adalah hal yang sangat membosankan dan sering membuatku putus asa, namun aku yakin dibalik penantian panjang ini tersimpan kebahagiaan yang luar biasa~~

~~Janganlah kau menganggap remeh atas perasaan orang lain padamu, cobalah untuk membalasnya karena mungkin kau akan merasa sangat bersedih saat ia hilang dari hidupmu ~~

~~Kehilanganmu untuk selamanya membuatku menggigil bersedih laksana orang yang tengah kedinginan dengan amat sangat~~

~~Kepergianmu dari hidupku membuatku bersedih dan aku berpikir tak ada yang mampu menggantikan posisimu di hatiku~~

~~Buanglah jauh-jauh perasaan dan pikiranmu terhadap mantanmu itu, kini aku telah hadir dalam hidupmu ku mohon mengertilah~~

~~Cinta suciku padamu akan tetap hidup walau maut memisahkan kita~~

~~Ribuan tetes air hujan menjadi saksi nyata perjuangan cintaku padamu~~

~~Kesunyian malam membuatku mengingat kenangan saat kita bersama, namun kini kau terbujur kaku di dalam kubur dan air mataku pun tak tertahan~~

~~Aku bisa melihatmu, namun aku tidak bisa menyentuhmu hanya selembar foto yang mampu yang bisa mengobati rasa kangenku padamu~~

~~Hari ini mengingatkanku pada peristiwa 10 tahun silam saat kita saling mencinta dan membuatku ingin kau kembali kepelukanku untuk selamanya~~

~~Jika hadirku malah membuatmu sakit maka biarkanlah aku pergi untuk mengobati sakitmu~~

~~Adalah hal mustahil aku bisa memilikimu sepenuhnya, namun satu permintaanku padamu “Izinkan Aku Menyebut Namamu di Sepertiga Malam ku”~~

~~Dingin malam semakin melengkapi kesakitanku karena luka yang telah kau goreskan dalam hatiku~~

~~Cinta itu tak pernah salah jika berada dalam kehidupan, yang salah adalah kebodohan yang di gunakan orang-orang saat menjalankan rasa cintanya~~

~~Izinkan aku tuk selalu memeluk bayanganmu jika aku tidak bisa memilikimu tuk selamanya~~

~~Kaulah satu-satunya orang yang mampu membuat hidupku lebih berarti dengan kesetiaan yang engkau berikan padaku~~

~~Senyumanmu adalah semangatku untuk menghadapi segala masalah yang menghampiri~~

~~Saat semua menjauh hanya air mata yang mengerti akan kesedihanku dan telinga yang akan mendengarkan semua curhatan kesedihan ini~~

~~Mungkin kau adalah alasan mengapa aku hidup sampai hari ini~~

~~Kesepian tanpa hadirnya dirimu hanya bisa ku tutupi dengan senyuman, belum ada yang bisa menggantikan posisimu di sampingku~~

~~Andai dulu kamu tidak pernah hadir dalam hidupku yang membuatku seakan lebih tinggi dan kini kau membuatku terjatuh yang sejatuh-jatuhnya atas penghianatan yang kau lakukan~~

~~Belajarlah mencintai dengan baik jika kau tak ingin merasakan kekecewaan karena cinta~~

~~Mungkin hanya sampai sini pengharapanku padamu atas apa yang kau lakukan padaku membuatku sadar bahwa kau hanya mencari orang yang sempurna~~

~~Akankah ada orang yang tetap setia menunggu kehadiranku meski aku tak pasti akan kembali?~~

~~Inikah bukti cintamu padaku dengan bermain cinta dibelakangku~~

~~Mengagumimu adalah hal terindah dalam hidupku, tapi hanya saja kau bukanlah milikku~~

~~Dulu kau datang padaku dengan memberi kehangatan cinta yang begitu baik, tapi setelah aku merasa nyaman kau menjatuhkan ku dan berpindah pada orang lain~~

Kata Kata Galau Paling Menyentuh

Kata kata galau bikin baper

 

Setelah sedih agan-agan pasti butuh sentuhan hati untuk membuat tenang kembali suasana kesadihan. Jangan khawatir admin juga ada kata kata galau paling menyentuh hati buat kamu yang lagi sakit hati.

~~Janganlah bersedih, karena dibalik kesedihanmu olehnya hanyalah sebuah cubitan kecil, Tuhan lebih tahu siapa yang kau butuhkan di banding dia~~

~~Jatuh cinta kepada orang yang selalu tersenyum pada kita adalah sebuah hal yang sangat indah, namun senyumannya tak selalu berjalan sejajar~~

~~jangan perlihatkan kesedihanmu di depan orang banyak karena itu adalah hal yang sia-sia, perlihatkanlah kedihanmu pada tuhan yang lebih mengerti akan kehidupanmua~~

~~Baru ku rasa aku sangat membutuhkanmu untuk mengembalikan senyumanku yang sekian lama hilang~~

~~Janganlah terlalu larut dalam kesedihan karena tak ada guna jika tidak mencari solusinya~~

~~Kesedihan mengajarkan kita untuk lebih belajar tentang apa arti kebahagiaan yang sesungguhnya~~

~~Ingat, setiap masalah yang kita alami pasti ada solusi terbaik untuk menyelesaikannya~~

~~Setelah ku tahu siapa dirimu yang sebenarnya membuatku sadar betapa sisa-sianya airmataku jika digunakan untuk menangisimu~~

~~Pergilah kau dari hidupku, aku tak ingin sakit untuk yang kedua kalinya karena aku yakin bisa bahagia meskipun tanpa dirimu~~

~~Segeralah untuk sadar dari kesedihan jangan berlama-lama, cepat hapuskan semuanya dengan hal baru agar kau bisa lebih mengerti~~

Kata Kata Galau Lucu

Kata kata galau kocak

Kamu pasti akan bertanya, masa galau lucu? Ada kata kata galau katanya lagi. Admin juga agak ragu sih masa ada kata kata galau lucu, tapi ini buktinya gan ada kata kata galau lucu yang juga admin muat di artikel ini.

~~Ketahuilah wahai para pemuda “sesungguhnya pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita adalah orang”~~

~~Pas lagi jalan liat mantan sama pacar barunya hanya senyum dan nyembunyiin tangan di belakang. Kirain mau ngasih hormat eh ternyata malah bawa batu~~

~~Ku lihat kau begitu mencintaiku hingga ku tak sadar bahwa kau telah menguras isi dompetku~~

~~Mana yang ngakunya jago bela diri? gue tantang loe buat hadir di nikahan mantan~~

~~Aku tak butuh orang yang sempurna. Aku hanya butuh orang yang setia karena orang setia gampang di kibulin~~

~~Orang yang habis mutusin padahal masih sayang itu sering boongnya, karena sring bilang udah move on padahal nggak laku-laku~~

~~Sayang itu saat kamu liat orang lain yang lebih cakep dan lebih kaya kamu tetap berada di sisiku. Tapi setelah aku membelakangi kau menghilang~~

~~Kadang pulsa adalah penolong terbaikku, karena telah menyelamatkan rasa kangenku padamu~~

~~Pacar satu itu biasa, pacar dua itu wajar, pacar tiga baru luar biasa~~

~~Pacaran sama kamu itu kaya pacaran sama kulkas, rasanya dingin banget kaya di kuburan~~

~~Setiap hari ku bertanya-tanya kemanakah pacarku, tapi setelah aku ingat-ingat ternyata aku nggak punya pacar~~

~~Mencoba untuk mengatakan putus pada orang yang bukan pacar kita~~

~~Sedih itu saat mantan mau nikah dain dia malah ngasih undangan sama kita~~

~~Ternyata kau aslinya seperti itu, tak ku sangka kau adalah pacar dia~~

~~Malunya diriku saat menyatakan cinta pada istri orang lain~~

~~Karena kelamaan menjomblo mataku pun bermasalah dan pada saat melihat emak-emak pun serasa melihat cewek umur 17-an~~

~~Tak ku sangka sekian lama kau mengejar ku bahkan kau rela menyebrangi lautan dan mendaki gunung hanya karena ingin menyatakan keinginan hatimu tentang sepatu kita yang ketuker~~

~~Tidak ada lagi do’a paling lama ku panjatkan selain meminta supaya kau secepatnya putus dengannya~~

~~Sekarang aku tahu mengapa selama ini sikapmu padaku kurang baik, ternyata kau bukanlah siapa-siapa aku~~

~~Hai kaum wanita, janganlah kau edit wajahmu, karena sesungguhnya yang kau gunakan adalah kamera fitnah~~

~~Sesungguhnya mantan adalah orang yang pernah menjadi orang yang kita sayang namun berubah menjadi orang yang kita benci~~

~~Cowok kuat itu adalah mereka yang kalau rokoan apinya yang di sedot~~

~~Buktiin kalau loe laki, kita lomba angkat piring di nikahan mantan~~

~~GUDANG GALAU PERIA PUNYA MASALAH~~

~~Andai saja pacar itu bisa di download, maka tak mungkin kini aku masih menjomblo~~

~~Pagi ini kok nggak ada yang ngucapin selamat pagi, biasanya pacar ngucapin tiap pagi. Eh pas di inget-inget ternyata aku nggak punya pacar~~

~~Kini ku tahu mengapa kau mengejar-ngejar aku. Ternyata aku masih punya utang sama kamu~~

~~Ingatkah engkau kenangan terindah saat aku mendorongmu masuk ke jurang~~

~~Menurutku cinta itu tidak buta, buktinya cinta bisa membedakan mana vario dan mana brilio~~

~~Memilihmu adalah tindakan terbodoku saat ini dan membuatku menyesal mengapa tak memilihmu dari kemarin~~

~~Kondisi kita saat ini di tentukan oleh seberapa keras kita melupakan masa lalu, termasuk masa lalu kita saat di wc~~

~~Kau bilang padaku bahwa aku adalah lelaki yang tak tahu diri, kau kira aku itu cowok apakah~~

~~Jangan pernah menunggu saat engkau berada dalam keterpurukan, karena jika orang lain sukses maka kau hanyalah akan menjadi penonton~~

~~Di laporkan ada seorang gadis yang di tangkap kepolisian karena menampilkan foto yang bodi merayu tapi wajah menipu~~

~~Mengagumi mu adalah hal terindah dalam hidupku dan memilikimu adalah harapan yang sangat aku inginkan. Tapi yang jadi masalah adalah kamu itu siapa~~

~~Orang bilang aku itu jomblo, tapi kenyataannya aku itu bukan jomblo tapi nggak laku~~

~~Maaf gue udah strong, nggak bisa loe sakitin lagi~~

~~Sakit itu ketika tanggal tua dan teman nggak ada yang mau minjemin~~

~~Loe harus inget loe bakalan menyesal karena telah ninggalin gue, karena kata emak gue gue adalah anak paling ganteng~~

~~Kalau cewek bilang bilang ganteng ama cowok itu wajar, tapi kau harus hati-hati kalau ada cowok bilang ganteng sama loe~~

~~Bersabarlah menghadapi segala cobaan sobat, termasuk bersabar saat ketemu sama pacar mantan~~

~~Murnikan hati, sucikan jiwa dan jangan lupa bersihin muka masih banyak upilnya tuh~~

~~Santai aja, jodoh itu nggak bakalan kemana, tapi saingan di mana-mana~~

~~Rahasia mengapa aku bisa lari secepat ini adalah karena aku sering lari dari kenyataan~~

~~Sudahlah kau jangan bersedih, toh dia bukan siapa-siapa kamu. Pacar bukan, sodara bukan, mantan juga bukan~~

~~Cintaku tak setinggi gunung, sayangku tak seluas samudera dan dompetku setebal cinta kita~~

~~Punya pacar jelek di rebut supir angkot, punya pacar item di rebut tukang bakso. Terpaksa aku demo untuk menuntut hak ku yang telah di rebut orang lain~~

~~Andaikan cinta itu bisa ku beli, mungkin saat ini ada bank khusus jomblo~~

~~Ketika cinta hilang, hanya game yang menemani kesendirian~~

~~Kugantungkan perasaanku di dalam hatimu, namun kau telah memutusnya sehingga hubungan kita tak di gantung lagi~~

~~Lama ku menunggu kedatanganmu, namun apa daya ternyata setelah kau datang kau adalah miliknya~~

~~Cintaku padamu tak lebih dari kekecewaan karena kau telah menduakan~~

Kata Kata Cinta Galau

Kata kata galau

Yang namanya galau biasanya identik dengan kata cinta, ini adalah hal yang tak bisa di pungkiri. Begitu pula dengan artikel ini, tak lengkap rasanya kalau kata kata galau tak ada cintanya. Karena itu berikut kata kata galau cinta:

Kata Mutiara Galau Cinta

Kata kata galau anime

Sesuai dengan namanya kata kata galau mutiara adalah kata kata galau yang memiliki makna yang luar biasa sehingga akan membuat pembacanya tercengang.

~~Ku persilahkan kau memilih selainku, tapi ingat jangan kau mengingatku jika kau tek bahagia dengannya~~

~~Mungkin aku terlalu rendah di hadapanmu, tapi aku tak menyesal karena aku hanya ingin terlihat tinggi di hadapan Allah saja~~

~~Kau tidak berhak mengatur hidupku, begitu pula dengan cintaku. Bukan salahku mencintaimu, hanya saja mengapa kau cantik?~~

~~Beruntung aku mendapatkan dirimu, kini ku tahu mengapa kau selalu hadir di setiap mimpiku~~

~~Selama ini aku meminta orang yang ku inginkan kepada tuhan, tapi kini ku sadar bahwa kau adalah orang yang ku butuhkan~~

~~Suasana hati tak selalu bahagia, namun dirimu selalu hadir untuk menghiburku di saat aku berada dalam keterpurukan~~

~~Tak kuasa hati ini menahan kekecewaan yang telah kau ukirkan dan membuatku putus asa tuk melanjutkan hidup bersamamu~~

~~Ku mohon kepadamu jagalah cinta dan kasih kita, karena kebahagiaan yang sesungguhnya adalah saat kita saling percaya~~

~~Ku persilahkan kau untuk pergi dari hidupku, ingat kau bukanlah orang satu-satunya yang bisa membuatku bahagia~~

~~Jangan pernah berpikir kau segalanya buat orang lain, bisa jadi ketika kau menduakannya dia juga punya orang kedua dalam hidupnya~~

~~Perkuatlah hubungan kasih sayangmu, karena kebahagiaan yang sesungguhnya terletak pada hal itu~~

~~Mungkin hidupku tak lama lagi di dunia ini, tapi kasih dan cintaku akan terus bersamamu~~

~~Biarlah ombak menghapuskan semua kenangan cinta kelam kita, namun berusahalah untuk mengukirkan kenangan indah cinta kita pada karang yang akan menyimpan segalanya dengan baik~~

~~Lupakanlah kesulitan laksana badai pasir yang diterpa angin dan ukirlah kebahagiaanmu di atas batu supaya menjadi kenangan terindah dalam hidup kita~~

~~Banyak orang yang lupa dengan pemberian besar namun mengungkit-ngungkit kesalahan kecil~~

~~Aku tidak akan melarangmu untuk menyakitiku, hanya saja aku meminta supaya kau berpikir bagaimana rasanya jika kau sendiri yang disakiti~~

~~Ketika kita mendapatkan hal yang menurut kita kurang sempurna bersyukurlah, karena banyak di luar sana yang mengharapkan memiliki posisi seperti kita~~

~~Janganlah kau berbangga diri karena kekayaan yang telah kau miliki karena di atas langit masih ada langit~~

~~Senang itu bukanlah ketika kita melihatnya, namun ketika kita merasakannya walaupun itu adalah hal yang kecil~~

~~Janganlah kau terlalu merasa senang saat berada di dekat sesorang yang kamu sayang, karena jika orang itu bukan orang yang tepat maka kau akan merasakan penyesalan yang mat sangat~~

~~Sungguh sia-sia hidupmu jika di gunakan untuk hal yang tak ada gunanya, teruslah belajar jangan kau hiraukan gangguan itu~~

~~Mencintai itu bukan menikmati tapi memperjuangkan dan berkorban~~

~~Ketika kita berani mengucapkan kata cinta maka di situlah kita berani merasakan yang namanya kecewa~~

~~Bukanlah cinta namanya kalau di dalamnya hanya terletak keinginan, dan hawa nafsu~~

~~Ku sadar mengapa sekarang aku seperti ini, ternyata pembelajaranku mengenai cinta masih kurang~~

Kata Kata Galau Patah Hati

Kata kata galau malam minggu

Kamu patah hati? nih coba baca kata kata galau patah hati ini supaya kamu lebih tenang dan bisa membalas rasa patah hati kamu kepadanya.

~~Belum puaskah kau membuat hati ini hancur? Setelah sekian lama kita menjalin kasih ternyata kau memiliki orang ketiga dalam hidupmu~~

~~Bersabar, itulah satu-satunya kata yang pantas untuk aku pengang erat setelah kesakitan engkau ukirkan dalam hatiku~~

~~Aku mohon kepadamu jangan kau mendekatiku lagi karena aku takut jatuh cinta dan kecewa untuk yang kedua kalinya~~

~~Berubah untuk seseorang akan membuatmu kecewa, tapi berubah karena Allah akan membuatmu bahagia, karena itulah bahagia yang sesungguhnya~~

~~Dulu kamu bilang sayang, dulu kamu bilang cinta, tapi sekarang kamu mengaggapku sampah dan membiarkanku berada dalam keterpurukan~~

~~Ini adalah salahku yang tergiur dengan janji yang nyatanya membuatku benci~~

~~Tak ku sangka ternyata kau menusukku dari belakang~~

~~Salahku tidak belajar untuk kecewa sedari dulu kini kau membuatku kecewa dan aku rapuh untuk menghadapinya~~

~~Maaf, hanya ini yang bisa aku lakukan untukmu, jika kau merasa kurang atau apa maka pergilah dari hidupku~~

~~Jika aku diperbolehkan untuk memilih antara menjadi sahabat dan menjadi pacar niscaya aku akan memilih menjadi sahabatmu supaya tidak ada kata putus di antara kita~~

~~Jika kau memilihku hanya karena apa yang ku miliki maka aku lebih memilih untuk tidak memiliki apa-apa jika itu yang kau harapkan dariku~~

~~Sadarilah aku bukan mencari orang yang mengharapkan hartaku, tapi aku mencari orang yang mengharapkan cinta dariku~~

~~Perubahanmu setelah mengenalnya begitu terlihat jelas, hingga sampai pada waktunya di saat kau membuatku kecewa dan membuatku membencimu untuk selamanya~~

~~Aku tak peduli kau orang tak punya karena yang ku cari kau yang aku cinta~~

~~Lama kita menjalin cinta, namun rencana suci kita terhapus hanya karena dia~~

~~Kesakitan yang ku rasa sudah tak sanggup ku tahan, akhirnya air mataku turun karena beban yang terlalu berat~~

~~Sudah lama aku menempuh jalan ini hanya untuk mencari kau seorang, tapi mengapa setelah kau ku temukan seakan-akan kau tak mengenalku?~~

~~Habis sudah waktuku untuk bersabar karena perilakumu, sekarang waktunya aku untuk pergi dan meninggalkan hidupmu~~

~~Cinta itu sangat dibutuhkan oleh semua umat manusia, kalau di ibaratkan seperti air. Tapi mengapa kebanyakan orang tidak menghargai kesucian cinta?~~

~~Janganlah kau bertanya mengapa kau tak berbuat baik padaku, tapi bertanyalah mengapa aku tak berbuat baik kepada mereka~~

~~Tahukah kau betapa sakitnya ketika kau membuatku meneteskan air mata, jika kau mengerti maka pasti kau akan tahu bagaimana caranya supaya tangisan ini tak terulang lagi~~

~~Satu hal yang selalu harus di ingat saat kita memutuskan sesuatu, jangan coba-coba memutuskan sesuatu saat emosi karena penyesalan akan menghampiri saat kita sadar~~

~~Aku tak tahu apa yang kau pikirkan tentang diriku, padahal aku telah memberikan cintaku dengan tulus kepadamu~~

~~Tak apa aku sakit, tak apa aku kecewa asalkan kau bahagia dan kau tidak menjadikan orang lain seperti yang aku rasakan~~

~~Saat kau menyakiti ku aku hanya bisa berdo’a agar aku tidak diberikan rasa benci padamu~~

~~Cintaku, jagalah hati ini jangan kau biarkan hati ini terluka dan melukai orang lain~~

~~Lama aku berjuang mempertahankan cinta ini, tapi mengapa kau tidak berusaha untuk memperjuangkannya malah berusaha untuk memutuskannya~~

~~Saat kau menyakiti ku bukan aku tak sedih tapi luka yang ku rasa amat dalam dan tak sanggup ku ungkapkan dengan kata-kata~~

~~Penantian ku selama ini ternyata hanyalah kekosongan semata, tak ada balasan dan kau tidak menganggap ini sebuah perjuangan~~

~~Pergilah dan kejar orang yang menurut kamu sempurna itu, dan aku minta jangan engkau kembali kedalam kehidupan ku untuk kembali menyakitiku~~

~~Andai kau tahu apa yang ku ucapkan tidaklah sama dengan apa yang ku rasakan, karena sebenarnya hati ini sakit dan hancur karena dirimu~~

~~Mungkin sampai sini pengharapan dan hubungan kita, kering sudah semua air mataku menahan sakit karena dirimu~~

~~Setelah kita ukirkan kenangan indah dalam hati tiba-tiba kau menghapusnya dengan dia~~

~~Maaf bukan aku tak cinta juga bukan aku tak sayang, tapi aku takut dosa~~

~~Jika memang benar kau cinta mengapa tak datang ke orang tuaku, aku tak ingin cinta kita hanya sekedar cinta-cintaan~~

~~Mungkin kau bukanlah jodohku, aku harus terus bersabar karena yang sebenarnya itu tidak seketika~~

~~Senyumanku menyimpan banyak kesedihan saat melihat kau dengannya~~

~~Mungkin melepaskanmu adalah keputusan terbaik yang harus di lakukan~~

~~Luka yang kau buat laksana ribuan paku yang menancap~~

~~Tak ku sadar kini aku telah menyesal karena telah menyia-nyiakan dia yang tulus mencintaiku~~

Kata Galau Cemburu

Kata kata galau putus cinta

 

Jangan terlalu berlebihan kalau cemburu, bisa jadi kecemburuanmu akan merusak perilakumu. Mending hapuskan rasa cemburu dengan membaca kata kata galau cemburu ini!

~~Cemburuku adalah rinduku, namun rasa cemburu yang besar adalah sebuah ketidak wajaran~~

~~Aku ingin memperbaiki hubungan kita supaya tidak ada kata cemburu karena tidak saling percaya satu sama lain~~

~~Mungkin dalam hatiku ada yang salah karena telah cemburu pada orang yang bukan pacarku~~

~~Cemburumu harimaumu, karena itu jagalah rasa cemburu dengan kesabaran dan ikatan kepercayaan~~

~~Cemburu itu baik selama masih berada dalam kadar yang normal, namun akan berubah petaka saat rasa cemburu terlalu berlebihan~~

~~Janganlah kau coba-coba membuatku cemburu karena hatiku tak sekeras hatimu~~

~~Sebenarnya hatiku merasakan hal lain saat kau bersamanya walaupun kau menganggap ku hanya seorang teman saja~~

~~Biarlah ku kubur harapan ini dalam-dalam, mungkin dia lebih pantas dan lebih mampu untuk membahagiakanmu~~

~~Mungkin rasaku padamu terlalu berlebihan sehingga menimbulkan rasa cemburu padamu yang menjadi sahabatku~~

~~Lebih baik merasa cemburu tapi tetap di sisimu daripada merasa bahagia tapi kehilanganmu~~

~~Rasa ku adalah cintaku, sayang ku adalah senyum ku, dan cemburu ku adalah khawatirku~~

~~Wlaupun dia hanyalah temanmu tapi mengapa hatiku tetap cemburu padamu~~

~~Jarak yang memisahkan kita kini sangat jauh, setiap saat ku merasa cemburu takut kau hilang~~

~~Biarkan aku pergi jauh meninggalkanmu, karena aku takut cemburu melihatmu~~

~~Ku biarkan kau bersamanya walau hati cemburu yang penting kau bahagia~~

~~Kasih sayangmu padanya membuatku merasakan cemburu, walau kau bukanlah kekasihku~~

~~Puncak cemburu ku padamu adalah ketika kau menyatakan cinta sucimu dalam pernikahan dengannya~~

~~Kau adalah miliknya dan cintamu pun begitu besar padanya, tapi aku menyimpan harapan besar padamu~~

~~Akankah rasa cemburu ku padamu hilang?~~

~~Ingatkah kau saat aku membuatmu tersenyum dan bahagia yang menjadi kenangan terindahku denganmu. Namun perpisahan dua tahun lalu membuatmu berubah drastis tak seperti yang ku kenal dulu dan membuatku sangat cemburu~~

Foto Kata Kata Galau

Selain kata-kata galau admin juga nyediain foto-foto atau gambar-gambar kata kata galau yang cocok buat kamu pajang. Dan tentunya kamu pasang foto atau gambar ini saat kamu lagi galau. Penasaran gambar-gambar galaunya kaya gimana atau tak sabar pengen segera pake foto galaunya? Berikut gambar-gambar galau asli buatan admin sendiri:

Gambar Galau

gambar kata kata galau lucu
gambar kata kata galau abis diputusin pacar
gambar kata kata galau anak rantau
gambar kata kata galau anak kecil
gambar kata kata galau atau patah hati
gambar kata kata galau animasi
gambar kata kata galau animasi bergerak
gambar kata kata galau atau sedih
gambar kata kata galau anak racing
gambar kata kata galau anime
gambar kata kata galau di instagram
gambar kata kata galau dalam bahasa inggris
gambar kata kata galau lucu gokil
gambar kata kata galau bikin baper
gambar kata kata galau untuk suami
gambar kata kata galau yang menyentuh hati

Mungkin sampai disini pemaparan dan contoh “Kata kata galau” terbaru dari admin. Semoga artikel ini bisa menjadi inspirasi, pengetahuan, dan hiburan bagi paembaca sekalian. Jangan lupa terus baca artikel menarik terbaru dari kami dan jangan lupa juga untuk mengisi kolom komentar dengan kritik, saran atau tanggapan dari pembaca sekalian.

2 pemikiran pada “Kata Kata Galau Lengkap Terbaru Untuk Status, Ungkapan, dan Umpatan”

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: